X MM 1

Kamis, 13 Februari 2014

Dialog - Pembahasan tentang Flappy Bird


Aldy : Yah, selamat pagi dengan saya Aldy dan kawan kawan akan mencoba membahas tentang game yang sekarang ini lagi trend yaitu fefeleppian ya bisa dibilang Flappy bird. Ya mungkin game buatan Vietnam ini diniatkan untuk menjadi game Kesenangan tapi pada akhirnya menjadi mengesalkan dan disini sudah ada ehhhh.... Yah ilham fahmi saya akan mencoba memberikan yah
Ilham Fahmi : menurut pendapat saya game flappy bird ini sangat cocok digunakan saat sedang jenuh atau bosan tetapi dapat juga menimbulkan rasa kekesalan karna game flappy bird itu sangat membosankan
Deni  : Oke, Cek cek.
Aldy  : Disini saya akan mencoba untuk memberikan pendapat nya
Deni : Game Flappy Bird mungkin ini suara flappy Bird. ( ...... ) itulah suara flappy bird. Yah game flappy bird ini yahhhh aduuhh.. Sangat susah sekali yah .
Soni  : Ya jangan saya dulu
Ridha : Oke saya yg bernama ridha achmad yang bernama Romeo
Soni  : ya ya curhat curhat curhat, tadi kenapa ?
Ridha : ya itu rahasia Publik. Ya disini kina membahasa Flappy Bird. Masalah tadi biarlah berlalu. Game itu menurut saya adalah ahh da sabenerna mah lain game disebut game tapi pinafsueun terus dimana aya game tak ada tamat tamat na kos Harvestmoon
Suganteh flappy bird game teh game nu gampang, eh nutug deui nutug eta. Mungkin cukup sekian pendapat saya. Assalamu’alaikum wr wb
Aldy  : ya mungkin disini Deni
Deni : Diberitakan ini seorang siswa muda yang sedang ....... Berumur 26 tahun ehh 27 tahun. Ahh poho deui..
Aldy  : haha Mungkin itu saja dari kami, maaf Jika ada salah kata, ya mungkin itu saja yahh. Saya Aldy
Ilham Fahmi : saya Ilham Fahmi Nugraha
Deni : Saya Muhamad Deni Ramdani
Soni : Muhammad Soni eh R Soni Suntara
Ridha : Saya Ridha Romero
Aldy : Salam sejahtera dan selamat Sore

Dan ini Hasilnya hihihihiii

https://soundcloud.com/aldy_028/dialog-pembahasan-tentang

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar